Honda Tugu, Mobil Honda Freed Kebutuhan untuk Mobil Keluarga

Mobil Honda Freed, Mobil Pilihan Keluarga

Mobil Honda Freed yaitu satu diantara mobil buatan negeri sakura yang banyak dipakai di Indonesia, meskipun pengaturan tempat duduk yg tidak seperti umumnya, tetapi untuk permasalahan performa janganlah diragunkan lagi. Kwalitas mobil-mobil keluaran Honda Tugu ini tak butuh disanggah lagi. Tempat tempat duduk pada Honda Freed ini sedikit tidak sama bersama tempat tempat duduk mobil keluarga yang lain, ada yang memiliki tempat duduk untuk 7 orang ada yang memiliki tempat duduk untuk 8 orang.

Design interior

Masalah dashboard pada mobil Freed ini ada 2 tingkat, bersama beragam jenis feature yang pastinya bakal bikin siapapun yang ada didalam kendaraan ini terasa nyaman ada didalam kendaraan ini. Tak ketinggal ada beragam jenis fasilitas hiburan di mobil ini, hingga Kamu serta beberapa penumpang akan tidak terasa jemu ada didalam mobil.

Kursi yang dilengkapi bersama eclaping seats hingga beberapa penumpang bisa mengatur sendiri sandaran yang dikehendaki. Dilengkapi bersama neck shock serta arm rest pasti bakal makin bikin nyaman beberapa penumpang mobil ini. Kursi dapat juga ditata ketinggiannya hingga anak-anak bisa menaiki kursi ini bersama leluasa. Untuk sisi bagasi mempunyai kemampuan 142 L, tetapi saat kursi sisi belakang dilipat, jadi luasnya bakal jadi tambah.

Design eksterior

Kesempatan ini Honda bakal memprioritaskan futuristik, tampilan mobil Honda Freed paling baru ini, di desain bersama sebagian bentuk serta lekukan yang tegas. Lampu kendaraan ini memakai headlight reflector, bersama bentuk lensa yang di buat lebih sipit dibanding bersama terdahulu. Sisi bemper dihiasi memakai foglamp yang begitu cantik ditambah bersama saluran udara yang cukup terbuka, yang berperan untuk menyingkirkan udara yang datang ari arah depan. Frame kaca yang melekuk menawan sampai ke sisi kap mesin. Untuk kaca depan buat begitu luas, supaya penumpang serta pengemudi bisa lihat ke beragam arah bersama leluasa. Untuk pintu mobil ini memakai tehnologi power sliding door, Kamu cuma butuh menghimpit tombol jadi pintu bakal terbuka.

Performa mesin

Honda freed ini memakai eco indicator hingga Kamu bisa mengatur serta menghemat bahan bahan bakar. Spesial untuk type E ada auto air conditioner yang aa pada kabin mobil. Mobil ini memakai mesin bersama kemampuan 1. 5 SOHC bersama 4 buah silinder serta 16 katup memakai tekologi i-VTEC. Bersama memakai mesin seperti ini jadi tenaga optimal yang bisa dipakai oleh mobil ini sebesar 118 ps bersama perputaran mesin 6. 600 perputaran per menit. Untuk torsi optimal yaitu 146 Nm pada putaran 4. 800 RPM. Mobil ini memakai transmisi automatis bersama 5 kecepatan yang bisa ditata. Bersama menggunankan tehnologi Anti Locking Breaking sistem serta Electronic Brake Force distribution jadi system rem sangatlah aman. Jadi tak ada kesangsian lagi mengapa Kamu tak memakai mobil Honda Freed!
Doremi Play | Rating: 5.0

0 comments:

Posting Komentar