KAMERA MURAH CANON EOS 6D MARK II

Sekilas Gudang Digital Online adalah salah satu Toko Online Kamera yang berlokasi di kota yogyakarta. Banyak promo menarik yang selalu diadakan di toko ini. Salah satu Produk yang dijual di toko ini adalah kamera murah DSLR.

EOS 6D Kit II (EF 24-70 IS USM)

EOS 6D adalah kamera DLSR full frame yang teringan dan dilengkapi sensor CMOS 20.2 megapiksel dengan ketepatan sistem AF 11 titik dan juga dilengkapi dukungan Wifi dan GPS**. 
* DSLR full frame teringan sejak 13 September 2012, survei Canon.
** Juga tersedia berbagai model 6D yang tanpa dilengkapi dengan WiFi dan GPS
  • Sensor frame penuh 20.2 megapiksel
  • ISO 100-25600, ditingkatkan ke 102400 (rentang yang dapat ditingkatkan L:50, H1:51200, H2:102400)
  • Dilengkapi WiFi dan GPS**



Sensor frame penuh 20.2 megapiksel

Gambar dan detail berkualitas baik dengan resolusi tinggi 20.2 megapiksel didapatkan dari teknologi sensor CMOS full frame yang tercanggih dari Canon. Konstruksi fotodioda baru, susunan mikrolensa tanpa celah dan untaian pengurangan noise on-chip pada CMOS untuk menjaga data jelas dan jernih bahkan pada pengaturan ISO yang tinggi dan eksposur lama, sehingga pandangan fotografi Anda tidak terganggu.

ISO dapat ditingkatkan ke 102400

Tidak perduli persyaratan eksposur Anda, EOS 6D memungkinkan pengaturan kecepatan ISO yang fleksibel dari ISO 100 - 25600 dan ditingkatkan ke L: ISO 50, H1: 51200 dan H2: 102400 untuk menyesuaikan sensitivitas kamera terhadap cahaya. Dari lingkungan dalam ruangan dengan cahaya redup hingga luar ruangan yang luas di siang bolong, EOS 6D memotret semua gambar dalam cahaya terbaik.

Dilengkapi WiFi dan GPS

Kemampuan WiFi memungkinkan EOS 6D untuk terhubung ke jaringan nirkabel pada kecepatan tinggi, memungkinkannya untuk mentransfer data dengan cepat ke PC dan smartphone dan mencetak foto dengan printer nirkabel yang mendukung PictBridge. 
EOS Remote, aplikasi smartphone (iOS / Android), memanfaatkan kemampuan WiFi EOS 6D dengan memungkinkan smartphone untuk mengontrolnya, memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengunduh gambar, mengubah mode pemotretan, menyesuaikan fokus dan bahkan memotret foto.GPS bawaan dengan sensitivitas dan presisi tinggi dalam EOS 6D memungkinkan pengguna untuk memberi tanda pada gambar dengan koordinat GPS.


Doremi Play | Rating: 5.0

0 comments:

Posting Komentar